Selasa, Maret 25, 2008

pindah lagi

long wiken ini walo ga bener-bener libur *karena jumat, minggu, n senen tetep we labbing* kayaknya tetep aja bikin gw lebih fresh...istirahat cukup karena bisa bangun siang 028...jalan-jalan bisa, walo cuma ke amsterdam 084 *i'll report more about the trip soon after i got all the pictures*...kerjaan pun berjalan sesuai jadwal 094_01...alhamdulillahhirobbilalamin....

فَبِأَيِّ آلَاء رَبِّكُمَا تُكَذِّبَان
(Q.S. Ar-Rahman: 13)

hari ini juga gw ahirnya pindah kamar...ke kamar yang lebih belakang...sesuai dengan primbon Nieuwe Kerkhof *halah*, setiap anak baru pasti kebagian kamar yang paling kecil...karena satu dan lain hal *kalo dijelasin panjang*, gw baru kebagian jatah kamar kecilnya *ko kayak toilet yah???* setelah ampir sebulan pindah...hehehe...makasih buat pak Mus yang mau sabar nunggu...proses pindahan *packing-moving-unpacking* memakan waktu ga lebih dari 30 menit...cepet banget yah...ya iya lah, secara cuma pindah 10 meter terus barang-barang gw cuma satu koper...hihihi...dan ini lah poto perdana gw di kamar dalam empat penjuru...enjoy *halah, sapa juga yang mau enjoy*...








4 komentar:

Rachmawati mengatakan...

teu di mana teu kumaha, foto teruusss

Eta teh kamar nu mana sih, nu tengah nya?

theswanrose mengatakan...

halah rachma...look who's talking...huekekeke...

Anonim mengatakan...

hmmm gue photo kamar lo di belanda koq kayaknya kasian ya by ....

kayaknya gue musti belajar jadi anak perantau nih .... maybe someday gue dikirim belajar ke overseas (misalnya : zimbabwe) ....

tetep semangat ok ?!

theswanrose mengatakan...

pro depe:
yah namanya juga kamar murah don...tapi lokasinya yang tengah kota yang bikin gw milih tinggal disitu...ga penting kamarnye kecil...yang penting bisa nabung n jalan-jalan keliling eropa...huekeke