Senin, Maret 24, 2008

liverpol yang #@%*#@+!@#%#

sampah..sampah..sampah...076

itu makian gw paling halus buat the reds...lagi sebel banget!!!...believe me, in reality i've screamed words that shouldn't be mentioned here...

heran...ga ilang-ilang itu inferior sindromnya kalo lagi lawan tim besar di liga...liverpool dihadapan klub yang paling gw benci malah maennya ngaco...bentar-bentar umpan panjang, kayak ada yang nemenin torres aja didepan...dah gitu, bisa nahan serangan dikit langsung buang, kagak pede nahan bola bentar buat membangun serangan balik...gimana mau menang???...dah gitu si masch malah cari masalah dengan minta kartu merah047....belegug!!!041..satu lagi pemaen yang paling questionable buat gw: si kuyt ga jelas itu...gw ga pernah ngerti kenapa rafa kekeuh maenin ni pemaen n malah lebih suka ngeganti babel instead of "the questionable"...padahal mending babel kmana-mana...kuyt tu ga ada istimewa-istimewanya...heran...071

mungkin liverpool butuh pelatih sekaliber kang jose mourinho biar bisa sembuh dari inferior syndromna...yang gw liat pelatih tipe kayak dia tu pelatih yang bisa lift the spirit para pemaen...ga hanya semangat, tapi juga percaya diri dan arogansi...percaya diri bahwa gw tu yang paling hebat n yang laen tu ga lebih dari pemaen kelas tarkam...bisa keliatan kan dari ucapan-ucapan si "the special one"...dengan mental kayak gitu, ngadepin tim mana aja ga akan ada tu rasa rendah diri...but again, kang jose teh hanya populer di timnya sendiri...di hadapan tim-tim lawan, dia public enemy number 1...makanya agak-agak kurang setuju buat liverpool make ni pelatih...

tap ya sud lah...mudah-mudahan liverpool bisa juara LC taun ini...biar ga kliatan ngaco-ngaco banget gitu...

YOU'LL NEVER WALK ALONE!!! 042



Tidak ada komentar: