Kamis, Februari 28, 2008

striving for excelence...

dari dulu gw suka amazed ma orang yang perfeksionis, push till his limit, strive for excelence, aiming for the best...ato apalah istilahnya...intinya mah mereka tu orang-orang yang workaholic dan bakal ngelakuin apa aja untuk bisa jadi yang terbaik...

ciri-ciri ini orang kayak gini biasanya rajin, pinter (karena emang dasarnya rajin), workaholic (rajin tu sama ga ya ma workaholic???), sama ngotot kalo dah ngeluarin pendapat...sifat-sifat kayak gini tu bukan gw banget...hehehe...

gw tu orangnya males, ga demen kerja, cukup puas dengan batas minimal, sama ga pedean kalo debat (mending ngalah lah, da emang ga yakin ma pendapat sendiri...ato mending diem kalo ngadepin yang sok tau)...itu bikin gw suka minder n mikir kapan yah gw bs kayak gitu???

yang paling gres ya waktu kerja dilab anorganik kemaren...gaya kerja gw tango banget...jam 5 teng, langsung go...ngarti ga???...suka iri n pgn aja jadi orang yang bisa pulang malem demi kerjaan...

eh sekarang kesampean...sekarang kerja di lab organik...gw selalu pulang malem...ga selalu kerja sih...banyakan mah donlot2, n ga sadar tau2 dah malem...hihihi...ntah knapa dilab ini gw ngerasa malu kalo pulang pas jam5...mungkin tanggung jawab sebagai PhD bikin gw punya perasaan itu...dulu mah pan pas masih jadi master, gw masih bisa bikin excuse ke diri sndiri kalo gw tu masih master...mereka mah dah PhD...jadi wajar kalo mereka harus kerja lebih...hehehehe...bisa aja bikin pembelaan diri...

over all...gw pikir ini bisa dibilang satu langkah perbaikan diri untuk menjadi seorang perfeksionis...halah...masih jauh atuh tong...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Perfeksionis boleh ... Tapi sebagai PhD, yang harus dipegang adalah profesionalisme. Jam kerja, 8 jam x 5 hari. No overtime!!! Manfaatkan waktu sebaik2nya. Jam kerja jangan dipake posting email di milist atau baca-baca blog orang sambil ngasih komentar. :p

Sabtu-Minggu??? Maen WE!!! Kekekekkkk ...