Minggu, Februari 24, 2008

hasil ngidam sepatu setahun kemaren...

yup...hari ini hari sabtu mang hari blanja...berangkat dari beijum pake bis karena males ngeboseh (masak wiken ngeboseh juga...buat yang ga tau ngeboseh, boseh itu goes sepeda...)...bikin nyampe centrum ga ngos2an...abis dari xenos beli tupper ware ma mug, dimulailah liat-liat sepatu...niat awal sih emang pgn survei dulu...ga ada budget buat beli sepatu bulan ini...dah boros ma belanja sana-sini (iPod, sepeda, jaket, etc...)...rencanany mw beli bln dpn...tapi rencana tinggal rencana...

abis nandain satu sepatu dengan harga 70euro di actisport, kisaran harga kacau lagi abs liat toko sepatu sblahan ma xenos yang bnyk jual sepatu kulit...dsitu bnyk sepatu bgs n harganya malah diatas 100euro smua...sbel, jd naek lagi dah perkiraan anggaran beli sepatu...nyesel dah masuk toko itu...hehehe...abis dari toko itu, pegi dl ke mediamarkt...beli DVD kosong ma SD buat teh nisa...note to self: pegawai mediamakrt tu ga bisa ngelayanin dua pelanggan dalam satu waktu, ceunah jual teknologi masa ga bs multitasking, pirage atuh tong...

niat survei ahirnya rusak setlah masuk intersport...disitu gw nemu sepatu yang taun kemaren dah gw tandain...ko bisa yah tu sepatu masih disitu???...the shoe yang dulu gw musti nahan diri buat untuk tetap sadar bahwa abis itu gw bakal balik ke indo dimana di indo mah males betul gw make sepatu jadi ngapain beli sepatu lagi...sandal jepit is my best bud...huekeke...dicobalah tu sepatu...it was indeed made for me...^_^...tapi harganya men...ga nahan, mahal btul...tapi rela dah...da gw mah ga bakal banyak beli sepatu...100euro buat 4 taun masa sih ga worth it....nih liat ndiri sepatu yang bikin gw ngidam setaunan ini...




over all...sekarang lah saatnya mengerem diri...sudahi belanja-belanjinya...saatnya nabung n jln2 tentunya...tetep aja boros kalo gitu...doain aja verblijf gw kelar sblm 21 maret biar bisa ke praha...^_^

2 komentar:

Rachmawati mengatakan...

Tobat By..
nabung tuh cing khusyu... tong balanja wae...

Anonim mengatakan...

koq, engga keliatn mahal nya yaa...
hahahaha..