Rabu, Februari 20, 2008

kenapa harga tiket F1 jauh (i mean jauh bgt...) banget ma harga tiket motoGP???

ya...itu fakta yang gw temukan dari hasil buka-buka http://spafrancorchamps.be/

masa harga tiket paling murahnya F1 bisa nyampe 135euro!!! gile bnr, bs bwt makan sebulan tu...sementara taun kmrn nntn motoGP tiketnya ga lbh dari 60euro...brarti tiket F1 tu dua kali lipat dari motoGP...gila yah...

jadi mikir...sebenernya apa sh yg bkn gtu mahal...dipikir-pikir...kayaknya cuma masalah gengsi deh...prestise F1 kan jauh lbh gde dbanding motoGP...tapi selain itu, apa coba???...dari segi tontonan, motoGP lebih banyak menampilkan salip2an tu...secara motor memang lebih slim...trus kalo nonton motoGP pasti sepaket kan ma kelas-kelas dibawahnya (125cc ma 250 cc)...jadi dapet tambahan tontonan...jadi sebenernya apa yah selain gengsi yang bisa bkn tu tontonan bgtu mahal???...ato apa sh yang bikin tu tontonan bgtu punya gengsi.???...ga ngerti deh gw...

tapi entah knp, gw sendiri emang lebih suka nonton F1 dibanding motoGP...huekeke...abis gw ga suka rossi (dulu jagoan gw Max Biaggi, ntah dia skrg dmana)...kayaknya gw kmakan ma tu gengsi...jadi aja gw musti nonton semahal apapun tu tiket...at least once in my lifetime...mumpung gw dapet kesempatan ke eropa n punya duitnya...hihihihi...

mungkin yang jadi pertanyaan...mau nontonnya taun ini (7sep2008) ato taun2 berikutnya...taun ini kayaknya agak berat...selain emang, ga yakin harus ngabisin duit sbnyk itu di taun pertama (secara tabungan gw baru mule diisi)...trs jg agustusnya gw balik ke indo...pasti abs bnyk kan tu duit...pacaran jarak jauh emang abs di ongkos...hehehe...sorry hon to bring this up again..=p...tapi yang bikin harus nntn tu...tahun ini ada icha gede dibelgi...kan lumayan tu skalian ktmuan n jd guide...kalo taun dpn, belum tentu dia masih dbelgi...duh pusing...

maybe i'll decide in a few months deh...ato kyknya musti ngobrol lagi ma icha...liat gmn baiknya...

SpaFrancorchamps...here I come!!! (walo tak pasti kapan...)

Tidak ada komentar: