Rabu, Februari 13, 2008

iPod rosoneri!!! bukan pink...

uang memang memabukkan...setelah tau dah dapet bea siswa bulan pertama...rasanya diri ini orang paling kaya sedunia...wuahahaha...rasanya ga betah aja tu duit ga dibeliin sesuatu to treat myself...hihihi...

nah rencana memanjakan diri setelah dapet gaji pertama dah lama sih direncanain...pengen beli iPod...karena emang dah ga punya mp3 player...dan ini mah lagi pengen bisa gengsi-gengsian aja makanya pengen beli iPod...pdhl mah mp3 palyer laen juga bnyk yang lbh murah...

balik lagi soal harga...iPod emang mahal...kayaknya mah semua produk apple tu ga ada yang murah...ntah knapa...balik lagi, gengsi mang mahal yah...dibeli lah tu iPod yang ampir 200euro itu harganya...dah beli ternyata charger-annya ga include dikotak itu...musti beli lagi...aneh...knp ga skalian aja...trs juga disitu banyak juga casing warna-warni buat tu ipod...karena gw belinya warna item (warna laen mnurut gw ga terlalu bagus...)...belilah gw casing warna merah...biar rosoneri gitu...tapi pas nyampe rumah n diliat-liat lagi...ko casing merahnya malah lebih mirip pink yah...bodoh bgt lah itu...ceunah budak kimia, tp ko buta warna...aneh...tapi kekeuh lah...ini iPod rosoneri, bukan pink!!!




bener kan...itu merah, bukan pink???...hehehe...terserah lah...da dah dibeli...bodo amat orang rek ngomong naon...satu hal lagi, kalo mau beli sesuatu, pastiin dulu lu tau sedikit ttg how to operate the thing...hehehehehe...karena gw beli iPod tanpa tau kalo buat masukin lagu, gambar, ato video ke iPod harus pake software iTune...huekekeke...norak yak gw...semaleman tu iPod gw kulik buat hanya untuk muter mp3...kagak bisa-bisa...ternyata setelah buka situs apple baru deh nyaho harus install iTune...dasar korban gengsi...makan tu gengsi...

Tidak ada komentar: