Selasa, Mei 27, 2008

trio kerkhof bakal kehilangan satu anggota

wuih...entah kenapa, pa irfan yang mau pulang besok bikin gw excited gimana gitu...seakan-akan gw juga bakal pulang besok...hihihi...excitement menjelang pulang emang menular...huhuhu...

mengenang sosok pa irfan *haiyah...*, intinya mah saya bakal merasa keilangan pak ditinggalin...jadi bingung nanti kalo malem musti masak apa...entah kenapa kalo masak sendiri suka ga pede...saya belajar banyak nih dari chef-nya kerkhof...entah gimana juga nanti kerkhof pas ditinggal pa irfan...karena semenjak ada pa irfan, kayaknya kerkhof lumayan rada bersihan...huekeke...

met jalan deh pak...salam ma kluarga di jakarta...kapan-kapan mau dunk saya maen ke RSCM nengok pak dokter kita...

nih saya pajang poto kenang-kenangan kita sebagai trio kerkhof



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ah Pak Irfan meninggalkan Grony. Sedih nggak bisa datang ke borrelnya, nggak bisa nganterin ke Grony CS.
Semoga mendapatkan pengganti yg lebih baik (apa'an si?)