Kamis, Mei 29, 2008

aku sayang kamu

aku sayang kamu

itu benar adanya




aku kangen kamu

kamu pun kangen aku

tapi entah mengapa kita tak jua bersatu




kuminta kau menyusulku ke sini

tapi kau bilang untuk sabar menunggu

kuminta sekali lagi kepadamu untuk menyusulku ke sini

kau tetap minta dirikuw untuk bersabar menunggu




tapi benarkah aku siap bersatu denganmu?

aku sendiri tak tau

yang aku tau

aku menderita tanpamu




tanpamu,

hidupku hanya berisi rindu dan sabar menunggu

rindu yang menjadi semangat hidupku

dan sabar tantangan terbesar hidupku




kadang hati ini menjerit

menjerit takut akan bayangan kalah oleh nafsu

nafsu yang ku tau hanya berujung pada kebahagiaan semu

akankah aku menyerah kalah dan takluk pada kebahagiaan semu??

aku pun kadang tak yakin




satu pintaku padamu

doakan aku tetap sabar

sayangku...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ijin minta kopi paste puisinya yah rob...tengkyuuuuh :)