Rabu, Agustus 27, 2008

terimalah kenyataan: liburan telah usai!!!

ahirnya di groningen lagi...seharian kemaren masih sempat belum menerima kenyataan ini...TIDAKKK!!!!...kembalikan liburan gw!!!...huekeke...aneh emang, home sick and desperate yang gw rasain pas baru nyampe groningen mirip ma desperate gw pas baru nyampe sini satu setengah taun yang lalu...desperate n homesick gara-gara ga yakin bisa nyaman hidup di negri orang...which is aneh karena gw survive-survive aja n enjoy-enjoy aja dua kali 6 bulan tinggal di groningen...ah kadang hati ini cuma butuh menelepon eneng menenangkan diri n mikir lebih jernih biar bisa tenang lagi menjalani hidup...halah...

hari ini udah mulai labbing...dateng lebih pagi...walo sebenernya ga tau mau ngapain, supervisornya baru dateng abis lunch...makanya sekarang bisa posting blog...

janjinya abis liburan, gw bakal lebih semangat kerja...pengen lebih sering pulang malem...secara gitu loh mendekati winter, malemnya kan lebih cepet...hihihi...pokonya mau jadi anak rajin n bisa nyamain or at least mendekati *asa ga mungkin mun ngalahin mah...hehehe* etos kerja tu cewe thailand yang rajin banget...

oh waktu di bagage claim di schipol, gw ngeliat ada orang yang bawa barang yang aneh banget...liat aj sendiri...

kayaknya ada yang kangen banget ma sop buntut buaya *ada gitu???*...ampe niat banget bawa dari indo...

terahir mungkin, mau minta maap menjelang puasa nih...gw yakin gw banyak salah...maapin yeee...ramadhan ini tampak jadi ramadhan yang paling menantang...puasa summer-summer bo!!!...doakan daku bisa menjalaninya dengan lancar yah...amiiiinnn...


Tidak ada komentar: