Selasa, November 25, 2008

high resolution journal???

di zaman bandwidth internet yang udah murah *yang belum merasa murah, maap yee...*, kayaknya semua situs mulai berlomba-lomba untuk nyediain content yang berkualitas...kalo jaman dulu semua harus dikompres biar donlotnya gampang...tapi sekarang lupakan ukuran file, it's the era of quality content *apa sih???...sok banget sih ngarang istilah, kayak ada yang bakal ngutip aja*...yang pertama gw liat sih di youtube yang biasanya ada link buat kalo pengen liat vidoe in high quality...terus juga di crunchyroll kalo mau liat anime ato dorama dalam high resolution...nah yang terahir yang gw rasa cukup lucu...jurnal-jurnal keluaran ACS *American Chemical Society, tempat publishnya paper-paper orang paling gaul di dunia kimia, halah istilah gw*, juga punya opsi buat jurnal dalam high resolution *liat hasil screenshot gw dibawah*...muantab lah...pengen ketawa gw bacanya...hihihi...


mungkin yang lebih lucu lagi bahwa gw baru buka-buka situs jurnal kimia ketika senen depan gw harus presentasi literature update...hehe...malasnya dirimuw nak...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Semoga dengan masuknya era high-resolution journal, eksperimen-eksperimen menjadi lebih mudah dilakukan. Tidak seperti jaman low-resolution journal, apalagi seperti saat journal-journal masih harus di-download lewat yahoomail, gmail, atau provider-provider mail lainnya (minta ke temen lewat email maksudnya). Amiiiiin ...

Anonim mengatakan...

eh, eh... lumayan lah semoga jd lebih gampang nyari jurnal sekarang... :p

Anonim mengatakan...

waduh,,, ngomong apaan siyh ituh,,,, gak ngerti???

hahahah,, mampir ajah.. ^^

blogroll blog punya awa yah,, kekekek,, geer banget siyh gw