Senin, April 07, 2008

made in indonesia

hari sabtu kemaren gw nganterin dua orang temen gw yang baru dateng di groningen buat belanja-belanja segala perabotan buat di kamar kos mereka di IKEA...belanja di IKEA buat gw udah kayak jalan-jalan aja...pertama dari lokasinya yang emang agak di luar kota...kedua emang tokonya gede banget...buat yang belum tau, IKEA tu swalayan segala kebutuhan rumah dan tetek-bengeknya...format tokonya itu yang bikin masuk ke IKEA selalu menarik...selain lengkap banget, mereka mendisplay barang-barangnya dengan langsung ditaro diruang aslinya...maksudnya, dalam toko itu ada kalo di bagian dapurnya, mereka langsung ngasih contoh ruangan dapur lengkap dengan kompor, meja makan, microwave, dll...jadi bisa ngasih gambaran gimana ngedesain dapur ato ruangan lain secara umum...belanja di IKEA tu dah kayak one stop shop buat orang yang mau ngisi kamar kosnya yang masih kosong, ato new couple yang baru punya rumah...kapan neng kita bisa ke sana bareng?? 053*halah*

tapi dengan nganterin mereka belanja ke IKEA ini bikin gw sadar n bersyukur kalo bisa tinggal di kerkhof sekarang...ga perlu repot belanja-belanja segala keperluan rumah...karena emang udah ada...dah gitu sewanya murah lagi...belum lagi strategisnya yang kemana-mana deket...duh alhamdulillah banget ga sih...ga perlu repot-repot n kluar duit banyak buat belanja perabot...huekeke...jangan iri yah, ono ma lia...054

ada satu hal yang menarik pas lagi belanja di IKEA...gw nemu barang yang berlabelkan "made in indonesia"...bangga ga sih lo di toko yang segede IKEA ada barang yang dibikin oleh anak bangsa kita...walo emang cuma kotak anyaman dari rotan yang emang indonesia banget, tapi buat gw tetep aja harus dibanggakan...mengingat kita makin susah aja nyari hal yang bisa dibanggain dari indonesiakuw tercinta...nih gw attach potonya di bawah...

merdeka!!!...*haiyah* 042

Tidak ada komentar: